Monday, November 16, 2015

Rumor Samsung Galaxy S7 Berteknologi Layar 4K

Samsung Galaxy S7 Berteknologi Layar 4K
ilustrasi by galaxys6samsung

OLTEKNO - Sebuah kabar di ranah teknologi smartphone yang saat ini sedang marak dibicarakan adalah mengenai kemunculan Samsung Galaxy S7. Smartphone yang digadang-gadang berteknologi layar terbaru ini juga bakalan dibekali dapur pacu yang terbilang mumpuni.

Untuk bagian layar dari S7 nantinya akan menggunakan layar beresolusi 4K yang terbilang sangat baik dalam menampilkan grafis yang ada. Dengan layar berjenis Super Amoled dipercaya jika Galaxy S7 nantinya akan menjadi smartphone dengan tampilan grafis paling jernih dan nyaman bagi mata.

Menilik ke area dapur pacu, Samsung Galaxy S7 ini disinyalir akan menggunakan prosesor berteknologi SoC dari Qualcomm Snapdragon 820 seperti yang digunakan pada Samsung Exynos 8890. Selain itu performa dari prosesor tersebut akan didukung oleh GPU Mali T880 yang terkenal dengan jumlah kaki mencapai 12 buah itu. Hebatnya lagi jika memang benar GPU ini akan disematkan pada Samsung Galaxy S7, maka GPU Mali ini akan dimodifikasi hingga 14 kaki (14 core).

Alhasil dengan teknologi layar dan prosesor serta pengolah grafis yang sangat mumpuni ini, S7 akan siap 'mengeksekusi' aplikasi maupun game dengan kualitas tinggi dan lancar. So, kita tunggu saja apa yang akan dikonfirmasikan oleh pihak Samsung terhadap kabar yang beredar ini. "Apakah memang benar atau hanya rumor?..."

(WCCFTech)